Selasa, 01 Maret 2011

Kapan Waktu Terbaik Untuk Meminjam Modal

Kapan Waktu Terbaik Untuk Meminjam Modal

Dengan Nelms Lynda

Amerika telah menekan modal mereka dari rumah mereka selama puluhan tahun dengan mengambil pinjaman rumah ekuitas, ekuitas baris kredit atau pembiayaan kembali. Ketika aku masih kecil tumbuh di tahun enam puluhan, itu tidak pantas untuk tetangga untuk berbicara tentang hipotek kedua, karena itu berarti bahwa Anda salah kelola uang Anda dan implikasi selalu berpusat pada masalah keuangan. Waktu telah berubah, karena lebih dari 60% dari rumah dibeli hari ini termasuk hipotek kedua dalam transaksi penjualan.

Jika Anda pemilik rumah, Anda telah menerima permohonan kemungkinan besar sepanjang waktu untuk mengajukan pinjaman ekuitas rumah atau hipotek kedua refinancing Anda. Home ekuitas pinjaman dapat menjadi alat yang efisien untuk pembiayaan perbaikan rumah dan konsolidasi utang kartu kredit. Home ekuitas baris kredit dapat meningkatkan arus kas, dan menyediakan fleksibilitas untuk investasi. Memiliki garis ekuitas kredit dijamin untuk properti Anda, dapat memberikan jaring pengaman cadangan kas untuk keadaan darurat keluarga, atau peluang investasi tiba-tiba. Kami menyarankan disetujui untuk mendapatkan pinjaman ekuitas rumah ketika Anda membutuhkan setidaknya itu. Yang kami maksud dengan itu adalah, "Jangan tunggu sampai anda terlambat pada tagihan Anda atau ketika seorang anggota keluarga dekat membutuhkan bantuan Anda." Jarang dalam hidup dapat Anda berencana untuk peluang investasi, kendala keuangan. Ingat bahwa pemberi pinjaman hipotek dan bank selalu bisa mendapatkan pinjaman ketika Anda membutuhkannya. Sebagai contoh, Jika Anda terlambat pada tagihan kartu kredit Anda dan bank laporan yang terlambat ke biro kredit, ada kesempatan baik bahwa skor kredit Anda telah jatuh, dan Anda mungkin tidak memenuhi syarat untuk pinjaman ekuitas rumah Anda butuhkan. Hal yang sama adalah benar, karena jika Anda tersandung di sebuah investasi yang layak. Biasanya investasi memiliki jendela kecil kesempatan, dan pada saat Anda mendapatkan disetujui untuk hipotek kedua, dan benar-benar tutup escrow, peluang mungkin hilang.

Ada tiga hipotek kedua populer yang layak dipertimbangkan.

1. Rate Tetap Standar Kedua Mortgage-Ini adalah tradisional lump sum Anda pinjaman 2 yang memiliki tingkat bunga tetap dan jangka waktu pembayaran yang berkisar antara 15-30 tahun. Biasanya pinjaman ini memiliki 3 tahun hukuman pra-pembayaran yang dapat dibeli di kebanyakan kasus jika diminta di muka dengan penutupan pinjaman. Ini hipotik 2 dianjurkan untuk mengkonsolidasikan utang atau membantu dengan uang muka rumah kedua. Dengan pinjaman ini setiap pembayaran yang Anda lakukan akan pergi menuju ke bawah membayar pokok dan bunga. (Pinjaman gabungan 125% dengan nilai)

2. Home Ekuitas Bidang Kredit KPR-2 ini adalah garis revolving kredit mirip dengan kartu kredit, tetapi bunga yang boleh dikurangkan 100% dari nilai rumah Anda. Hal terbaik tentang garis ekuitas rumah adalah bahwa Anda hanya membayar bunga ketika Anda kas akses. Jika Anda tidak pernah menyentuh baris, maka Anda tidak pernah jatuh tempo pembayaran. Home baris ekuitas memiliki tingkat bunga variabel dan pembayaran mulai rendah dengan karena, hanya bunga adalah karena setiap bulan selama periode menggambar awal 10-tahun. Ini adalah jangka pendek sangat populer pembiayaan kendaraan bermotor untuk proyek-proyek perbaikan rumah dan konstruksi. Setelah orang proyek selesai biasanya akan melunasi pinjaman menjadi pinjaman hipotek suku bunga tetap. Kami merekomendasikan jenis pembiayaan ekuitas rumah untuk membangun cadangan dalam kasus-kasus darurat atau peluang investasi. (Pinjaman gabungan 100% dengan nilai)

3. Home Ekuitas Pinjaman Hybrid-pinjaman ekuitas rumah ini membanggakan tingkat bunga tetap dengan kemampuan untuk melakukan pembayaran bunga hanya untuk periode menarik yang biasanya 5 atau 10 tahun. pinjaman rumah ekuitas ini memiliki bunga tetap bagi kehidupan pinjaman, tapi mereka memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran minimum hanya bunga jika Anda memilih. Pinjaman ekuitas hibrida biasanya membutuhkan nilai kredit yang tinggi, tapi tanyakan petugas pinjaman Anda tentang panduan underwriting, karena kriteria program bisa berubah. . (Pinjaman gabungan 100% dengan nilai)

Baca Artikel yang lainnya tentang :
Belajar Bisnis Online
Asian Brain
Bisnis properti
developer properti
diabetes melitus adalah penyakit kardiovaskuler
how home equity financial loans work

Tidak ada komentar:

Posting Komentar